Ketua STAI Al-Furqan Makassar Ikut Wisuda Virtual Program Doktor UIN Alauddin Makassar

Wisuda Program Serjana, Magister, dan Doktor UIN Alauddin Makassar Angkatan ke-87 T.A 2020.

Ketua STAI Al-Furqan Makassar, Dr. St. Habibah, S.Ag., M.Hum., M.A yang juga merupakan salah satu mahasiswa UIN Alauddin Makassar dengan Jenjang Pendidikan Strata 3 (S3), Jurusan Dirasa Islamiyah, Prodi Hukum Islam (Syariah).

Dr. St. Habibah, S.Ag., M.Hum., M.A megikuti Wisuda Program Serjana, Magister, dan Doktor UIN Alauddin Makassar Angkatan ke-87 T.A 2020 yang dilakukan secara virtual di Gedung Rektorat STAI Al-Furqan Makassar pada hari Rabu, 23/09/2020.

Wisuda Virtual ini dihadiri 54 Mahasiswa UIN Alauddin Makassar, S1 (dari beberapa jurusan), S2 dan S3 (disemua jurusan), dan berlangsung mulai jam 08.30-selesai.

Wisuda Virtual Program Doktor UIN Alauddin Makassar

Usai mengikuti Wisuda Virtual, Dr. St. Habibah, S.Ag., M.Hum., M.A berpesan kepada seluruh keluarga besar STAI Al-Furqan Makassar melalui wawancara langsung oleh Muh. Yusuf Putra.

“Dengan adanya wisuda doktoral yang sudah berlangsung, tentunya mengharapkan kepada Civitas Akademika STAI Al-Furqan Makassar agar berusaha memotivasi diri untuk meningkatkan kualitas terutama pelayanan pegawai kepada mahasiswa, dan juga sebaliknya mahasiswa agar meningkatkan dirinya sejak sekarang untuk menjadi mahasiswa atau insan yang ideal. Oleh karena itu, sebaiknya mahasiswa berusaha untuk membenahi diri, untuk ilmu pengetahuan dan keterampilan” ujarnya.

“Terkait dengan dosen, Sumber Daya Manusianya harus ditingkatkan, dalam arti herus berusaha melanjutkan studinya kejenjang doktoral, sehingga pelayanan Tri Darma Perguruan Tinggi bisa berjalan sesuai Visi dan Misi STAI Al-Furqan Makassar” tutupnya.

Ketua P2MP, Baso, S.Pd.I., M.Pd.I berpesan “semoga ilmu beliau bermanfaat untuk bangsa, agama, dan negara” ujarnya.

Adapun yang turut hadir yaitu WAKA II, WAKA III, Ketua P2MP, Kepala Biro Sarana dan Prasarana, Kepala Biro Kemahasiswaan, Bendahara, dan Keluarga Besar Stai al-furqan makassar.

Laporan : Muhammad Yusuf Putra

l STAI Al-Furqan Makassar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *