Bimbingan Menghadapi Sidang Munaqasyah STAI Al-Furqan Makassar T.A 2020

Bimbingan menghadapi sidang skripsi / sidang munaqasyah STAI Al-Furqan Makassar T.A 2020 yang dilaksanakan di ruang Pasca Sarjana STAI Al-Furqan Makassar pada hari Ahad, 04/10/2020.

Bimbingan Menghadapi Ujian Munaqasyah T.A 2020

Bimbingan persiapan menghadapi sidang munaqasyah ini dilakukan secara tatap muka (offline) dan secara virtual (online), dimana yang berada di wilayah Makassar mengikuti secara langsung, dan yang berada diluar daerah mengikuti secara virtual. Dan mahasiswa yang menghadiri langsung di ruang pasca sarjana tetap mematuhi protokol kesehatan, yaitu mencuci tangan, menjaga jarak, dan memakai masker.

Bimbingan ini dihadiri beberapa mahasiswa semester akhir, yang dibimbing langsung oleh Ketua STAI Al-Furqan Makassar, Dr. ST. Habibah, S.Ag., M.Hum., M.A dan didampingi oleh Kepala Bagian Akademik dan Kemahasiswaan, Agussalim, S.Ag., S.H., M.H.

Bimbingan Menghadapi Ujian Munaqasyah T.A 2020

Dr. ST. Habibah, S.Ag., M.Hum., M.A menjelaskan bahwa “sebelum menghadapi ujian munaqasyah harus mempersiapkan diri, dan tetap jujur dalam menjalankan penelitian” ujarnya.

Kegiatan bimbingan ini dilaksanakan dengan tiga gelombang, agar mahasiswa yang berada di ruang pasca sarjana bisa menjaga jarak.

“Bimbingan menghadapi ujian munaqasyah atau ujian skripsi ini kita laksanakan dengan tiga gelombang, karena kita membatasi peserta yang hadir dalam ruangan, agar bisa menjaga jarak dan tetap mematuhi protokol kesehatan, jadi kita batasi sekitar kurang lebih 20 orang pada gelombang pertama, dan beberapa orang pada gelombang berikutnya” ujar Kamaruddin, S.Pd.I., MA.

Laporan : Sri Rahayu Ningsih
Editor : Muhammad Yusuf Putra

l STAI Al-Furqan Makassar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *