Pembukaan Ujian Munaqasyah STAI Al Furqan Makassar Periode Pertama Tahun Akademik 2020/2021

Pembukaan Ujian Munaqasyah STAI Al Furqan Makassar Periode Pertama

Pembukaan Ujian Munaqasyah STAI Al Furqan Makassar Periode Pertama Tahun Akademik 2020/2021 yang dilaksanakan diruangan Pasca Sarjana pada hari Ahad, 11/10/2020.

Kegiatan ini diikuti oleh Mahasiswa/i semester akhir yang terdaftar sebagai peserta Ujian Munaqasyah Periode pertama Tahun Akademik 2020/2021 yang berjumlah 24 orang dari jurusan Tarbiyah dan 52 orang dari jurusan Syari’ah, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yaitu memakai masker, mencuci tangan, dan menggunakan handsanitizer.

Pembukaan Ujian Munaqasyah STAI Al Furqan Makassar Periode Pertama

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Ketua STAI Al Furqan Makassar, Dr. ST. Habibah, S.Ag., M.Hum., MA yang didampingi langsung oleh Ketua Panitia, Agussalim,S.Ag., SH., MH, dan Kepala Bagian (Kabag) Tata Usaha, Drs. Muh. Jufri, S.Sos.

Dalam sambutannya, Ketua STAI Al Furqan Makassar bersyukur karena pada Ujian Munaqasyah tahun ini dihadiri oleh beberapa penguji dari Kopertais Wilayah VIII.
“Alhamdulillah, kampus kita dihadiri langsung oleh Kopertais Wilayah VIII, karena banyak kampus yang mengajukan kepada Kopertais Wilayah VIII, tetapi kopertais menolaknya” Ujarnya.

Kamaruddin, S.Pd.I., M.Pd.
Kepala Bagian (KABAG) Umum dan HUMAS

Kepala Bagian (KABAG) Umum dan HUMAS, Kamaruddin, S.Pd.I., M.Pd menjelaskan kepada tim media kampus ketika ditemui dalam ruangannya, beliau menjelaskan bahwa pada periode pertama ini terdapat 2 orang penguji dari kopertais, 2 orang pengawas dari kopertais dan 9 orang penguji dari dosen STAI Al Furqan Makassar. Kemudian beliau juga menjelaskan bahwa penguji Ujian Munaqasyah dari dosen STAI Al Furqan Makassar minimal memiliki gelar Doktor.

Laporan : Sri Rahayu Ningsih
Editor : MuhammadYusuf Putra

l STAI Al-Furqan Makassar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *