Jalin Silaturrahmi, STAI Al-furqan Makassar Berkunjung Ke Ponpes Nahdlatul Ulum

Kunjungan ke Ponpes Nahdlatul Ulum

Menjalin silaturrahmi dengan pihak pondok pesantren dalam rangka meningkatkan kualitas serta hubungan dan kerjasma untuk sebuah instansi pendidikan adalah hal penting. Seperti yang dilakukan oleh Waka I STAI Al Furqan Makassar, Dr. Muhammad Tang, S.H., M.S.I dan didampingi oleh Kabiro Umum dan Humas, Kamaruddin, S.Pd.I., M.A yang melakukan kunjungan ke beberapa pondok pesantren yang berada di Kab. Maros, salah satunya Ponpes Nahdlatul Ulum pada hari senin 22/03/2021.

Sosialisasi dan jalin silaturrahmi dengan Kepala Madrasah Aliyah Nahdlatul Ulum

Kunjungan ini disambut baik oleh pihak pondok pesantren Nahdlatul Ulum. Kepala Madrasah Aliyah Tajuddin Arif, M.A berterima kasih atas kunjungan kampus STAI Al-furqan Makassar dalam hal menjalin silaturrahmi dan kerjasama sesama lembaga pendidikan islam.

Dalam kunjungannya, Dr. Muhammad Tang, S.H., M.S.I mensosialisasikan beberapa program-program yang ada di STAI Al-furqan Makassar.

“Adapun program yang kami jalankan di STAI Al-furqan Makassar, yakni program Takhassus Tahfidz & Tilawatil Qur’an, Pembacaan Kitab Kuning, Kaligrafi dan Alhamdulillah kami baru membuka program Takhassus IT” sambutnya.

“”Diera digitalisasi, STAI Al-Furqan berusaha membekali mahasiswa dengan nilai-nilai Qurani dengan mengintegrasikan penguasaan IT, inilah yang mendorong kita sebagai pengelola untuk membuka program Takhassus IT” tutupnya.

Penulis : Muhammad Yusuf Putra
l STAI Al-furqan Makassar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *